Kelurahan di Cilodong Adu Taji

In Satelit Depok
kelurahan cilodong adu taji
NILAI : Tim Penilai Lomba Kelurahan dari Kecamatan Cilodong, menyambangi kantor Kelurahan Cilodong, Senin (19/10). FOTO : DAFFA/ RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Tim Penilai Lomba Kelurahan dari Kecamatan Cilodong, menyambangi kantor Kelurahan Cilodong, Senin (19/10)

Lurah Cilodong, Muhamad Yanih mengatakan, Lomba Kelurahan merupakan inisiasi dari Kecamatan Cilodong, untuk menilai administrasi, pelayanan, dan kebersihan antar kelurahan.

“Kegiatan hari ini merupakan lomba antar kelurahan, yang dinilai adalah administrasi, pelayanan, dan kebersihan,” ujarnya kepada Radar Depok, Senin (19/10).

Di tempat yang sama, Sekretaris Kecamatan Cilodong, Jarkasih mengatakan bila secara umum, Kelurahan Cilodong sudah bagus dari segi administrasi, pelayanan, maupun kebersihan.

Pihaknya berharap dengan diadakannya lomba ini, setiap kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cilodong dapat terus meningkatkan kinerja pelayanannya demi warga setempat.

“Maksud dari lomba ini, semata-mata untuk memotivasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Selasa, 20 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
anak seperti di sunat

Aneh, Bangun Tidur Anak di Cimpaeun ‘Anunya’ Seperti Disunat

KEJADIAN ANEH : Anak berusia empat tahun di RW 3 Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos saat

Read More...
ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...

Mobile Sliding Menu