Beranda Politika Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah Serukan Pilkada Damai

Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah Serukan Pilkada Damai

0
Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah Serukan Pilkada Damai
Ketua Tim Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Nuroji

 

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pesta demokrasi yang sukses, tanpa ekses dan menghasilkan pemimpin yang legitimate dan berkualitas menjadi dambaan daerah mana pun, tidak hanya penyelenggara, tetapi peserta hingga masyarakat yang tidak terlibat secara langsung. Sehingga, untuk mewujudkan hal tersebut perlu diawali dengan proses yang baik, yakni bersama menjaga Pilkada agar berlangsung damai.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Nuroji.  Salah satu pentolan Partai Gerindra di Kota Depok ini pun mengajak seluruh kader, relawan dan partisipan paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia, untuk bersama-sama menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra ini menuturkan, sebagai garda terdepan pada perhelatan Pilkada Depok nanti, tim pemenangan bertanggung jawab menghasilkan proses demokrasi yang sejuk, damai dan bersahaja.

“Kami punya tanggung jawab moral, khususnya menghadapi pilkada Desember 2020 mendatang. Pilkada adalah pesta bersama masyarakat, gembira, bersahaja, bermartabat untuk memilih pemimpin yang terbaik,” tutur Nuroji sela-sela agenda Rapat Koordinasi dengan Tim Koalisi Depok Bangkit di Kediaman Pradi Supriatna, Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Jumat (02/10).

Suami dari Rezky M. Noor ini juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, simpatisan, pendukung untuk tidak menghujat atau mengintimidasi paslon lain agar Pilkada dapat kondusif.