Kojud For 1 Pilih Pradi-Afifah

In Satelit Depok
pradi dapat dukungan
HADIR : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri deklarasi dukungan KOJUD For 1 di Jalan Raya Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (14/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinilai mampu membenahi Kota Depok dan merakyat, Rabu (14/10), Komunitas Juang Depok For One (Kojud For 1) mendeklarasikan dukungannya pada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Jalan Raya Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Koordinator KOJUD, Dodes DG mengatakan, salah satu alasan pihaknya mendukung Pradi-Afifah, karena Depok butuh perubahan. Sosok Pradi mampu membawa Kota Depok melangkah maju, tidak stagnan dalam segala hal.

“Pak Pradi itu merakyat. Beliau tidak pernah membeda-bedakan orang, semuanya dia hafal, begitu juga dengan bu Afifah,” kata Dodes.

Sehingga, sambung Dodes, KOJUD For 1 akan gotongroyong memenangkan Pradi-Afifah. Ia pun memiliki dua strategi yang akan dilakukan guna memenangkan kandidat yang didukung, yakni dengan memaksimalkan sosialisasi secara virtual atau online maupun tatap muka.

Sebab, kondisi pandemi Covid-19, ditiadakannya kampanye dengan melibatkan banyak massa, bisa digunakan dengan virtual. Menggencarkan sosialisasi program paslon di sosial media, kemudian membuat forum diskusi secara virtual untuk masyarakat.

“Sosialisasi virtual, online dan tatap muka sudah mulai kami laksanakan, dan secara bersama akan terus kami lakukan (memenangkan Pradi-Afifah) hingga batas waktu yang ditentukan,” sambungnya.

Kemudian, pihaknya juga melakukan door to door menyambangi warga di tiap wilayah. Ia mengungkapkan, KOJUD sendiri kini telah memiliki 11 posko kemenangan Pradi-Afifah di tiap kecamatan di Depok. Dari posko-posko ini terdapat relawan yang siap menyosialisasikan Paslon Nomor Urut 1.

“Depok butuh perubahan. Sosok Pradi mampu membawa Kota Depok melangkah maju, tidak stagnan dalam segala hal,” tuturnya.

Mendapat dukungan tersebut, Pradi Supriatna menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan KOJUD. Sebab, kata dia, dukungan satu orang pun akan menambah pundi-pundi suaranya bersama Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah, ini menjadi vitamin bagi kami Pradi-Afifah untuk memenangkan Pilkada Depok 2020,” kata Pradi.

Ia pun berharap agar seluruh warga Depok dapat menggunakan hati nuraninya dalam memilih pemimpin Depok 9 Desember 2020.

“Gunakan hati dan nurani demi perubahan Kota Depok. Insha Allah kami akan amanah, dengan bersatu tentu kita dapat membenahi Kota Depok,” pungkas Pradi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu