Kopi Barokah Gunakan Rempah Tradisional

In Ekbis dan Hiburan
kopi barokah gunakan rempah
UNIK : Kopi Barokah buatan rumah ini terdiri dari rempah-rempah yang menyegarkan tubuh. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kopi adalah minuman favorit yang ada di Indonesia, dewasa ini telah hadir di tengah masyarakat kopi yang bervariasi, seperti kopi susu, dan sebagainya. Varian baru dari kopi biasanya modern dan cocok untuk generasi millenial, namun berbeda dengan Kopi Barokah yang memakai rempah-rempah tradisional.

Kopi Barokah merupakan kopi yang diproduksi oleh PT. Barokah Kuliner Nusantara, dengan racikan rempah-rempah di dalamnya. Kopi Barokah tidak hanya menjajakan produk kopi saja, namun juga terdapat minuman-minuman dari sari rempah.

Untuk varian menunya terdapat kopi rempah, kopi rempah gula aren, kopi lemon mazagran, gula aren rempah, gula asem rempah, gula aren sereh, gula asem sereh, lemon sereh selasih, jahe sereh gula aren, gula asem rempah, gula sereh rempah. Ada sekitar 17 varian dan harganya ada 2 pilihan, yaitu kelas mid seharga Rp12 ribu dan kelas bawah seharga Rp6 ribu sampai Rp7 ribu. Minuman best sellernya adalah lemon sereh selasih, jahe sereh gula aren, gula asem rempah, dan gula aren rempah.

“Yang best sellernya itu manis semua dan disukai oleh semua kalangan, khususnya anak-anak”. ujar Owner Kopi Barokah, Ahmad Lanang, kepada Radar Depok.

Untuk pemesanan bisa melalui instagram @kopi_depok dan @warungkopi-barokah.com, juga bisa cek di tokopedia, go food, grab food, dan facebook. Kopi Berokah memiliki 1 outlet yang berada di Jalan Dr. Cipto Mangun Kusumo, H. Mencong Raya no5, RT 03/12, Kelurahan Peninggalan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

“Semua produksi sendiri, mulai dari bahan-bahan hingga kemasannya. Kita juga mempunyai supplier rempah-rempah dari Banyumas, Cilacap, dan Gombong, kebetulan mereka itu saudara saya,” lanjutnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

taman pintar berharap ke afifah

Taman Pintar PMMD Berharap ke Pradi-Afifah

CINDERAMATA : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1, Afifah Alia menerima oleh-oleh dari Pengurus Taman

Read More...
relawan disabilitas untuk imam

Relawan Disabilitas Inklusi Dukung Paslon Nomor 2

PERHATIAN : Calon Wakil Walikota Depok, Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menghadiri deklarasi

Read More...
relawan gerak menangkan pradi

Relawan D1FA Bergerak Menangkan Pradi-Afifah

DUKUNGAN : Relawan D1FA saat bertandang ke kediaman Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi

Read More...

Mobile Sliding Menu