Kopi Kenangan Cocok untuk Milenial

In Ekbis dan Hiburan
kopi kenangan enak
UNIK : Kopi Kenangan menyuguhkan minuman kekinian dengan nama-nama unik namun tempatnya mewah dan instagrammable. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOKSiapa yang tidak mengenal minuman yang satu ini. Kopi sudah umum di masyarakat luas, tidak hanya dinikmati oleh bapak-bapak yang biasa mengopi di pagi hari dekat teras sambil membaca koran. Kini kopi juga dinikmati oleh anak muda khususnya generasi milenial dikarenakan variasi kopi semakin beragam.

Banyak sekali kafe yang menjual varian kopi dengan beraneka ragam produk, salah satu kafe yang cocok untuk dikunjungi para milenial adalah Kopi Kenangan yang berlokasi di Ruko Depok Maharaja, Jalan Raya Sawangan, Mampang, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

Staf Kopi Kenangan, Imam mengatakan, Kopi Kenangan sudah berdiri selama 2 tahun, namun untuk di daerah Sawangan, baru berdiri sekitar 1 bulan, maka dari itu Kopi Kenangan di daerah Sawangan terbilang baru. Kopi Kenangan memiliki desain kafe yang sangat mewah dan berkelas, sehingga pastinya nyaman untuk siapa saja yang ingin bersantai ria disana, tempatnya bisa dibilang sangat instagrammable sekali.

Untuk varian kopi nya sendiri memang kekinian sekali karena banyak variasi baru di Kopi Kenangan, daftar nama kopinya juga unik seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kenangan Baru, dan sebagainya. Untuk harganya sendiri kisaran Rp15 ribu sampai Rp38 ribu dari semua daftar menu varian kopi.

“Untuk best sellernya adalah Kopi Kenangan Mantan, yaitu kopi susu dengan tambahan gula aren,” tandasnya.(rd/mg4).

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu