KPU Depok Rayakan Maulid dan Munajat Virtual

In Politika
KPu kota depok nana
DOA : Tangkapan layar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna bersama peserta perayaan Maulid Nabi Muhammad dan munajat virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beririsan dengan tahapan Pilkada  2020, KPU Kota Depok menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan munajat virtual demi kesuksesan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok, Kamis (29/10).

Munajat virtual tersebut turut diikuti Pjs. Wali Kota Depok yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok, Sri Utomo, Unsur Forkopimda Kota Depok, Kepala Dinas/Instansi terkait, Ketua Bawaslu Kota Depok, Camat/Lurah se-Kota Depok, PPK/PPS Serta Panwascam/Panwas Kelurahan se-Kota Depok.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama ini diisi petugas yang seluruhnya berasal dari PPK/PPS yang saat ini menjadi kepanjangan tangan kami baik di Kecamatan dan Kelurahan. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa SDM PPK/PPS yang kami rekrut adalah SDM yang handal.

“Alhamdulillah, KPU Kota Depok selama ini telah melaksanakan seluruh tahapan secara baik dan lancar, maka melalui kegiatan ini kami ingin bersyukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT yang telah memberikan kelancaran bagi kami dalam melaksanakan semua tahapan selama ini dengan baik,” tutur Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna kepada Radar Depok, Kamis (29/10) malam.

Komisioner yang bersahabat dan tidak pelit informasi kepada media ini menjelaskan, tahapan pilkada hanya tinggal menyisakan waktu 40 hari kedepan, karenanya melalui kegiatan ini KPU Kota Depok ingin mengajak  semua untuk memaksimalkan ikhtiar spiritual selalu memanjatkan doa kepada Rabb semesta alam untuk kondusifitas penyelenggaraan pilkada mendatang.

“Kami ingin mengajak kita semua untuk terus menguatkan doa yang kita panjatkan dalam setiap ibadah kita kepada Allah SWT tiada lain tiada bukan adalah untuk kelancaran dan kesuksesan serta kondusifitas penyelenggaraan pilkada di kota yang kita cintai ini,” paparnya.

1 of 2

You may also read!

Tawuran mematikan bojongsari

Tawuran Mematikan Kini Terjadi di Bojongsari

TERLUKA : Petugas medis sedang mengobati seorang pelaku tawuran yang terluka akibat sabetan senjata tajam.

Read More...

Agama dan Peluang Belajar Kreatif

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   AGAMA  itu memang dogma. Ajaran yang tak dapat ditawar-tawar lagi. Semua berbasis

Read More...
kue nyonya laris

Kuenya Nyonya Laris Sampai ke Hongkong

LEZAT : Bagi yang ingin nyetok kue di rumah, pilihannya Kuenya Nyonya. FOTO : ADENA/RADAR

Read More...

Mobile Sliding Menu