KPU Depok Terjunkan Mobil Woro-woro

In Politika
mobil woro KPU depok
SOSIALISASI : Mobil Woro-woro KPU Kota Depok saat sosialisasi di Kecamatan Cinere. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengejar target 77,5 persen yang digantang pada Pilkada 2020, KPU Kota Depok memaksimalkan potensi dan melakukan inovasi dalam sosialisasi. Seperti Mobil Woro-woro yang roadshow di 63 kelurahan menginformasikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 9 Desember mendatang.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengatakan, pihaknya dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana, tetapi tidak menyurutkan semangat untuk menyiapkan tahapan Pilkada 2020 dengan target tingkat partisipasi 77,5 persen, sukses, tanpa ekses dan terhindar dari penularan Covid-19.

“Kami sudah memiliki modal yang baik di Pemilu 2019, dimana menjadi pemilihan terumit dalam sejarah demokrasi di Indonesia. Bahkan, tingkat partisipasi kami di atas 80 persen saat itu. Di Pilkada, tentu itu akan menjadi bahan motivasi kami, jajaran KPU Kota Depok untuk menggelar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020,” kata Nana kepada Radar Depok, Rabu (22/10).

Beberapa upaya untuk mengejar target partisipasi 77.5 persen, lanjut Nana, yakni seluruh relawan Komisi Pemilihan Umum (KPU) hampir setiap saat berkeliling menyosialisasikan ke seluruh penjuru kelurahan.

“Hampir setiap saat relawan KPU Kota Depok baik tingkat kota maupun kecamatan berkeliling kelurahan menyosialisasikan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 selain secara ‘door to door’, menggunakan atribut di sejumlah ruas jalan utama hingga memakai kendaran mobil atau ‘Woro Woro’ menggunakan pengeras suara,” lanjut Nana.

Sosialisasi penyelenggaraan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 harus diketahui seluruh masyarakat, terlebih mereka yang telah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di 63 kelurahan Kota Depok agar di tanggal 9 Desember 2020 mendatang memakai hak pilihnya untuk menentukan pemimpin mereka kedepan.

“Target pertisipasi masyarakat dalam pilkada serentak mendatang dari 1.229.362 orang DPT sekitar 77,5 persen,” imbuhnya.

1 of 2

You may also read!

telkomsel alihkan kepemilikan

Telkomsel Alihkan Kepemilikan 6.050 Menara ke Mitratel

PENGALIHAN : Pengalihan Kepemilikan Menara Telekomunikasi_1 sd 4: (Ki-ka) Direktur Utama Telkom Group Ririek Adriansyah,

Read More...
simpatik kuda depok

Kuda Depok Terus Gencarkan Aksi Simpatik : Demi Kemenangan Idris-Imam, Kini Sasar 800 KK Serua

SANTUN : Anggota Kuda Depok membagikan masker kepada warga dalam aksi simpatik yang dilakukan di

Read More...
pelatihan linmas cimanggis

60 Linmas Cimanggis Jalin Sinergitas

GIAT : Penyelenggaraan sinergitas Linmas se-Kecamatan Cimanggis, Rabu (21/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, CISALAK PASAR

Read More...

Mobile Sliding Menu