KRL Tak Terdampak Demo

In Metropolis
pintu masuk stasiun depok baru
MASUK STASIUN : Pengguna KRL saat memasuki Stasiun Depok Baru untuk beraktivitas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bergejolaknya aksi demonstrasi menolak UU Omnibuslaw di sejumlah wilayah khususnya di Jabodetabek, tak berdampak pada aktivitas operasional Kereta Rel Listrik (KRL). Meski tidak dipungkiri ada beberapa massa aksi, yang berangkat menuju DKI menggunakan KRL.

VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba menyebutkan, pihaknya memang mengimbau warga yang mengikuti aktivitas penyampaian aspirasi, agar tetap mengikuti aturan yang ada.

“Yaitu tetap menerapkan protokol kesehatan, demi keselamatan bersama,” ungkap Anne kepada Radar Depok, Jumat (09/10).

Ia mengakui, ada sejumlah kegiatan kelompok masyarakat namun dengam prosedur yang ada dan menjaga ketertiban. PT KCI juga memastikan KRL tetap beroperasi dengan pembatasan yang berlaku pada masa PSBB.

Dirinya juga menambahkan, sebelumnya sempat terjadi kendala prasarana perkeretaapian listrik aliran atas di jalur antara Stasiun Palmerah – Stasiun Tanah Abang, namun kendala tersebut telah dapat diatasi pada pukul 15.15 WIB. namun dengan cepat,  perjalanan KRL berangsur-angsur normal kembali.

“Semua bisa diatasi dengan baik. Kendala itu tidak sampai mengganggu pengoprasian,” ungkap Anne.

KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa KRL untuk mengutamakan keselamatan dan senantiasa mengikuti arahan petugas di lapangan. KCI juga mengajak para pengguna KRL maupum masyarakat untuk tetap menjaga fasilitas layanan publik di area stasiun maupun KRL.

Dalam memberikan layanan, KCI tetap jalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berada di dalam KRL maupun di stasiun.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu