Kuda Berpolitik Santun Menangkan Idris-Imam

In Politika
kuda berpolitik santun
KOMITMEN : Kuda Depok usai mengawal Calon Walikota Nomor Urut 2,  Mohammad Idris di Rumah Relawan Idris, Kecamatan Cilodong. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komunitas Pemuda (Kuda) Depok komitmen  mengawal dan menyosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Bahkan, mereka pun menggaungkan politik santun demi kemenangan bermartabat.

Sekjen Kuda Depok, Hilal Hadiana menegaskan, pihaknya sampai saat ini tetap eksis mengisi kegiatan kampanye dengan menggelar bakti sosial (Baksos) dan mengawal Paslon Nomor Urut 2 saat turun ke tengah masyarakat.

“Sabtu besok kami melakukan fogging lagi di RW02 Kelurahan Serua dan minggu depan di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari,” tegas Hilal kepada Radar Depok, Kamis (15/10).

Ia mengungkapkan, saat ini tensi politik di Kota Depok cukup tinggi. Sehingga, pihaknya mengingatkan kembali kepada seluruh elemen pendukung Paslon Idris-Imam, agar dapat menjalankan politik santun.

“Sebab, berdasarkan pengamatan Kami baik di lapangan maupun di media sosial, sudah mulai terasa hangat. Sudah mulai ada tindakan-tindakan yang tidak baik, baik mencemooh, sindiran dan lainnya yang dapat merusak tali silaturahmi antar warga,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Hilal, seluruh anggota Kuda Depok akan terus menggaungkan politik santun dan sehat, agar dapat menjadi contoh bagi daerah lain, serta menunjukan bahwa warga Depok itu bermartabat.

“Sebagai bentuk komitmen kami Kuda Depok dalam berpolitik santun adalah kami berkampanye dengan cara bakti sosial,” lanjutnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu