Kuda Depok Terus Gencarkan Aksi Simpatik : Demi Kemenangan Idris-Imam, Kini Sasar 800 KK Serua

In Politika
simpatik kuda depok
SANTUN : Anggota Kuda Depok membagikan masker kepada warga dalam aksi simpatik yang dilakukan di RW2 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

Komunitas Pemuda (Kuda) Depok, relawan yang loyal kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono ini terus menggencarkan aksi simpatik ke masyarakat dalam tiap sosialisasinya.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Kepulan asap putih bak kabut yang turun ke lereng pegunungan menyeruak di RW2 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Asap yang keluar dari moncong mesin yang suaranya berderu keras, esekali memekakkan telinga bagi setiap individu yang berada di dekatnya.

Namun, hal tersebut tidak membuat Anggota Kuda Depok yang merangkap sebagai operatornya bergeming untuk terus melangkahkan kaki dari satu rumah ke rumah lainnya untuk dilakukan pengasapan atau bahasa kerennya fogging.

Maklum saja, selain warga tetap waspada terhadap pandemi Virus Korona, di musim pancaroba ini, Nyamuk Aedest Aegyfti  yang menyebabkan penyakit demam berdarah dengue (DBD) tersebut mudah berkembangbiak dan mencari calon korbannya.

“Kuda Depok terus berkomitmen untuk melakukan aksi simpatik dalam menyosialisasikan Paslon Nomor 2, Pak Kyai Idris dan Bang Imam ke masyarakat,” kata Sekjen Kuda Depok, Hilal Hadiana di sela-sela agenda fogging bagi 800 kepala keluarga (KK)di lingkungan setempat.

Hal ini, kata Hilal, dilakukan guna menggugah masyarakat agar memilih Idris-Imam pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 9 Desember mendatang. Sebab, Kuda Depok sendiri memang concern untuk melakukan aksi simpatik di tiap agendanya.

Karenanya, sejumlah agenda yang bermanfaat terus digulirkan Kuda Depok. Bahkan, pihaknya telah menyusun rundown di sejumlah titik dan tinggal menunggu jadwalnya saja.

1 of 2

You may also read!

pelatihan linmas cimanggis

60 Linmas Cimanggis Jalin Sinergitas

GIAT : Penyelenggaraan sinergitas Linmas se-Kecamatan Cimanggis, Rabu (21/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, CISALAK PASAR

Read More...
Kepala KUA Kecamatan Sukmajaya, Syamsudin Nur.

Sampai Oktober, Ada 1.007 Pernikahan di Sukmajaya

Kepala KUA Kecamatan Sukmajaya, Syamsudin Nur.   RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Mau tidak mau, imbas dari pandemi Covid-19,

Read More...
super hero bagi buku

Superhero Sebar 150 Buku Gratis Saat Covid-19

BAGIKAN : Gerakan satu buku satu pintu di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji libatkan tokoh

Read More...

Mobile Sliding Menu