Lanjutkan Idris Imam Depok Kemenangan Pemuda

In Politika
salam jari imam budi hartono
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memberikan ruang besar bagi kaum milenial. Sehingga, kemenangan kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) di Pilkada Depok 2020, akan menjadi kemenangan anak muda.

Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono menjelaskan, pada Pilkada Depok 2020, pihaknya bersama Mohammad Idris, Koalisi TAS dan Tim Pemenangan telah menyusun program yang matang dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kami telah mengukur dari berbagai sisi, mulai dari program yang telah berjalan, kemampuan APBD, potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga potensi sumber pendapatan dan pos anggaran lain untuk merealisasikan janji kampanye serta program tersebut,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Selasa (13/10).

Bahkan, dalam penentuan program dan janji kampanye berdasarkan skala prioritas dan menjadi kebutuhan pembangunan dan warga Depok.

Sebagaimana diketahui, , Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

“Pada janji kampanye kami Idris-imam, di antaranya dana Rp5 miliar per kelurahan, nantinya organisasi kepemudaan bisa mengajukan usulan di sana, baik untuk program pelatihan, kegiatan dan lainnya,” papar Imam.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu