Leren Coffee and Dish Sedia Frozen Food

In Ekbis dan Hiburan
lerren cofe frozen
NIKMAT : Traditional frozen food bisa dinikmati oleh masyarakat dengan versi kemasan siap masak. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Frozen food merupakan makanan yang dibekukan agar makanan awet dan bisa dimasak kapanpun sesuai keinginan. Biasanya produk frozen food ini berupa makanan cepat saji seperti chicken nugget, spicy wings, dan sejenisnya. Leren coffee and dish menyediakan frozen food namun lebih ke menu tradisional.

Leren coffee and dish adalah penyedia makanan beku tradisional ini telah berjualan hampir 2 tahun. Usaha ini fokus pada makanan beku, yaitu traditional frozen food seperti tahu isi jamur, sosis solo, lumpia rebung, dan timlo (makanan khas Solo yang seperti risol, di dalamnya ada jamur, bihun, dan sayuran). Harganya mulai dari Rp30 ribu sampai Rp45 ribu, isinya 10 buah. Produk andalannya adalah lumpia rebung.

“Niat kita melestarikan makanan tradisional, tapi dengan versi frozen yang praktis. Jadi kalo sekarang mau bikin tahu isi, cukup ambil dari kulkas kemudian di goreng atau di oven juga bisa,” ujar Owner Leren Coffee and Dish, Susilawati.

Susilawati menjelaskan, disini menjual lewat 2 reseller aktif, kemudian lewat instagram di akun @leren.coffee. Selain itu juga menjual minuman seperti kopi susu seharga Rp15 ribu, namun mereka lebih fokus ke traditional frozen food.

Untuk traditional frozen food sendiri, bisa awet selama 3-4 bulan di freezer, di kulkas biasa tahan sampai 4-5 hari, dan di luar ruangan bisa tahan hanya sehari.

“Saya lebih ke senang aja sih, pertama kita kan emang senang dengan makanan-makanan tradisional dan anak-anak suka sama makanannya, justru lebih sehat sekaligus melestarikan budaya juga,” pungkasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

waras ingin depok maju

Waras : Ingin Kota Depok Maju, Pilih Pradi-Afifah

SIAP MENANG : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto, turun langsung

Read More...
imam budi peduli musisi

Idris-Imam Peduli Musisi Depok

SAMBUTAN : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat memberikan sambutan dalam

Read More...
denny ramulo

Antisipasi La Nina Tak Berlebihan

Kabid Penanggulangan Bencana Daerah Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kota Depok yang diperkirakan

Read More...

Mobile Sliding Menu