lidi dady rasa
ENAK : Enaknya jajanan lidi dengan beragam varian rasa serta harga terjangkau. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
lidi dady rasa
ENAK : Enaknya jajanan lidi dengan beragam varian rasa serta harga terjangkau. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jajanan yang satu ini kian sulit ditemukan di kota besar seperti di Depok. Namun tidak perlu khawatir, kini Lidi Daddy hadir membuat jajanan lidi dengan varian rasa yang beragam seperti balado, pedas asin dan lainnya. Hingga saat ini ada sekitar 17 varian rasa.

“Awalnya hanya menawarkan rasa yang seperti kebanyakan, seperti Pedas Asin dan Balado, kini banyak varian rasa lainnya,” ujar Owner Lidi Daddy, Karina kepada Radar Depok.

Karina menjelaskan, Lidi Daddy ini hanya menawarkan rasa kebanyakan orang jual seperti pedas asin dan balado. Karena respon pasar yang baik, Lidi Daddy memproduksi rasa yang beraneka macam. Pada dasarnya Lidi sendiri memiliki rasa cenderung netral, sehingga cocok jika diberi topping apa pun, dari asin sampai manis.

“Kini sudah kurang lebih 17 varian rasa,” tegasnya.

Lidi Daddy saat ini membuat kurang lebih tujuh belas varian rasa seperti Asin, Pedas Asin, Balado, BBQ, Ayam bawang, Ayam bakar, sapi panggang, jagung bakar, jagung manis, keju asin, keju manis, pizza, seafood, rumput laut, taro, coklat dan matcha. Dengan kisaran  harga dimulai dari Rp12 ribu perbox untuk Bumbu Kering, Bumbu Basah Rp15 ribu perbox. Untuk pembelian online menyediakan sarana dengan Shopee atau dengan ojek online untuk pengiriman dalam kota.

“Kebanyakan orang pasti rindu dengan apa yang sering dimakan dulu atau dengan rasanya, untuk mengobati rindu mereka kami hadirkan makanan lidi dengan berbagai varian rasa, harga yang terjangkau, dan bisa dikirim keberbagai daerah” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya