Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

In Satelit Depok
Lurah Jatijajar, Sugino 
Lurah Jatijajar, Sugino.

 

RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR – Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan politik, Lurah Jatijajar, Sugino membantahnya dengan tegas.

Saat dihubungi Radar Depok, Sugino menjelaskan tidak dikukuhkannya Ketua RW 2 terpilih, sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik.

“Kalau saya normatif saja, karena tidak ada kepentingan apa-apa,” ujarnya.

Sugino menjelaskan, alasan pihaknya belum mengukuhkan ketua RW 2 terpilih, karena dia menerima aduan keberatan dari warga berkaitan dengan pelaksanaan pemilihan Ketua RW 2 dan dimenangi oleh Supandi.

“Ada 36 orang yang membuat pernyataan tertulis bahwa mereka keberatan. Kalau saya profesional aja, saya harus melayani dua-duanya, baik berita acara yang masuk dan surat keberatan,” ujarnya.

Sebelum di panggil pihak Kecamatan Tapos terkiat persoalan tersebut, Sugino pun sudah sampaikan kepada panitia untuk melakukan verifikasi kepada warga masyarakat yang merasa keberatan.

“Saya sudah sampaikan kepada panitia untuk melakukan verifikasi, kepada 36 orang tersebut, jika memang ada pemalsuan atau pemaksaan bisa ditulis dalam berita acara,” tuturnya.

Sugino pun menuturkan, pihaknya akan memanggil 36 warga masyarakat beserta panitia untuk dimintai keterangan lebih lanjut pada Senin (19/10)..

“Akan kami verifikasi terkait surat keberatan yang dibuat warga masyarakat. Banyak yang bertanya kenapa ini (RW 2) Tidak dikukuhkan, sedangkan RW 3 dikukuhkan, karena di RW lain tidak ada warga yang keberatan. Saya ini harus melayani dengan baik, semua warga saya, warga Jatijajar,” terangnya. (rd/tul)

 

Jurnalia : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...

Mobile Sliding Menu