Lurah Kemirimuka Serukan Imbauan di Musim Penghujan

In Satelit Depok
Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan
Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan.

 

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan menghimbau dan mengajak warga untuk berbenah mengatasi banjir di wilayah masing – masing.

“Masyarakat memiliki peran penting dalam penanggulangan banjir, kami mengedukasi masyarakat untuk terlibat dalam penangulangnya di wilayah masing – masing,” ucapnya kepada Radar Depok.

Namun, selain imbauan tersebut  perlu juga adanya kesadaran dari masyarakat untuk bisa ikut menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di saluran air yang menghambat siring dan drainase, sehingga membuat saluran air tersumbat, sehingga meluapnya aliran air ke pemukimam warga.

“Harapannya dengan menjaga kebersihan lingkungan dapat mengurangi genangan air, datangnya penyakit pada saat musim hujan dan memberantas tempat yang bisa menjadi sarang untuk jentik – jentik nyamuk,” pungkasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

waspada virus korona

Di Bedahan, Ayah dan Dua Anaknya Positif Covid-19

  RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Tiga orang dalam satu keluarga di RT 4/5, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan dinyatakan positif positif virus

Read More...
lomba dan juara adupik

Sukmajaya, Limo, dan Tapos Juara Adupik Depok

VIRTUAL : 11 Kecamatan ikut Adupik Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebelas kecamatan

Read More...
lukluk mawaddah

Mempelajari Ragam Profesi Melalui Berbagi Mimpi dan Cerita

  Oleh : Lukluk Mawaddah, S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Negeri 26 Depok   DI KURIKULUM 2013 mata pelajaran Bahasa Inggris untuk siswa kelas

Read More...

Mobile Sliding Menu