Makan Ayam Betutu, Diskon 20 Persen

In Ekbis dan Hiburan
diskon ayam betutu
KHAS :  Restoran Ayam Betutu Khas Gilimanuk, di Jalan Nusantara Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ayam Betutu adalah makanan khas Bali. Ayam kampung yang utuh berisi bumi, dimasak hingga bumbunya meresap ke seluruh daging.

Bagi warga Depok yang ingin mencoba sensasi Ayam Betutu, tidak usah repot-repot pergi ke Bali. Karena di Depok, tepatnya di Jalan Nusantara Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, ada restoran Ayam Betutu Khas Gilimanuk. Rasanya original seperti buatan di Bali.

Resto ini berdiri sejak Juli 2019. Menu andalannya, Ayam Betutu yang dilengkapi dengan plecing kangkung, sambal matah dan kacang Bali. Juga ada sate lilit dan nasi campur yang recommended disini.

“Untuk semua menu baik makanan maupun minuman kita kasih diskon, belum tau sampai kapan. Namun bisa dapat diskon 20 persen khusus untuk dine in.” ujar Manager Ayam Betutu Depok, Yoane, kepada Radar Depok, Jumat (16/10).

Karena situasi pandemi seperti ini, menurut Yoane, dipasang diskon 20 persen untuk makanan dan minuman agar orang bisa mampir untuk dine in ke Ayam Betutu Depok.

Tidak hanya ayam betutu. Tersedia juga menu-menu khas Bali lainnya seperti Bebek Betutu, Sate Lilit, aneka sambal, dan lain-lain. Untuk harga dari semua menu adalah mulai dari Rp5 ribu hingga Rp47 ribu.

“Alasan membuat resto Ayam Betutu ini untuk mengenalkan masakan Nusantara k masyarakat kota Depok khususnya, karena saya lihat untuk Depok ini pilihan makanan khas daerah Bali masih blm ada/relatif sedikit.” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu