Makan di Ayam Nelongso Murah Meriah

In Ekbis dan Hiburan
ayam nelongso
MANTAP : Ayam Nelongso harganya murah meriah, porsinya banyak, dan cocok untuk penggemar makanan pedas. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOKMakanan berupa ayam goreng tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat luas, khususnya bagi anak muda. Banyak sekali variasi ayam goreng, mulai dari ayam goreng biasa sampai ayam goreng tepung ala kentucky, bahkan ada varian baru yang bernama ayam geprek.

Ketika akan makan, pengunjung biasanya memperhatikan harga untuk ayam goreng yang dibeli agar terjangkau sesuai isi kantong atau dompetnya. Hal tersebut ternyata ada di Ayam Nelongso, tepatnya di Jalan Margonda Raya Blok Yahya, Gang. H. Nuh No.18, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Di Ayam Nelongso pengunjung bisa membeli varian jenis ayam goreng dan bebek goreng dengan harga kisaran Rp5 ribu sampai Rp26 ribu saja, sudah termasuk nasi.

“Untuk menu andalan kita juga ada menu chicken pop-pop, bebek, dan ayam crispy untuk best seller nya. Rata-rata sih ayam crispy yang banyak peminatnya karena harganya yang pas dan porsinya juga banyak,” ujar Manager Ayam Nelongso Cabang Margonda, Yahdillah kepada Radar Depok.

Di daftar menu, terdapat menu yang namanya sama dengan nama rumah makannya, yaitu menu Ayam Nelongso. Dimana menu tersebut adalah menu sarapan yang terdiri dari sayap, ceker, dan sudah termasuk nasi. Harganya hanya Rp5 ribu saja, namun hanya bisa makan di tempat dan tidak bisa dibungkus atau dibawa pulang.

Perlu diketahui bahwasannya hampir semua varian menu Ayam Nelongso berupa makanan yang pedas, bagi yang suka pedas maka Ayam Nelongso adalah tempat yang cocok untuk para penggemar makanan pedas

“Ayam Nelongso sendiri sudah berdiri sejak akhir 2013. Untuk di Margonda ini adalah salah satu cabang Ayam Nelongso, pusatnya ada di Kota Malang. Sampai saat ini sudah ada sekitar 40 lebih cabang Ayam Nelongso,” pungkasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu