Makan Gratis di Soto Seger Boyolali HJ Amanah

In Ekbis dan Hiburan
soto seger boyolali gratis
GRATIS : Soto Seger Boyolali HJ Amanah gratiskan menu unggulannya kepada yang bernama Muhammad dan Ahmad. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOk.COM, JAKARTA – Di belahan bumi nusantara, banyak sekali keragaman budaya, juga tradisi, termasuk pada saat merayakan hari besar Islam seperti Maulid Nabi. Setiap daerah memiliki budaya sendiri dalam memperingati Maulid Nabi, yang dalam Islam merupakan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Mulai dari Grebek Maulid di Yogyakarta, Sebar Udikan di Madiun, Keresan di Mojokerto dan lain sebagainya.Tak terkecuali di Soto Seger Boyolali HJ Amanah, dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, warung Soto yang memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang Selatan, Karawang, Tasikmalaya dan Madiun, menggratiskan soto bagi siapapun yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad.CEO Soto Seger Boyolali HJ Amanah, Ubaidillah mengatakan, program ini diberi nama Berkah Maulid Nabi Muhammd SAW.

“Cukup dengan memperlihatkan identitas, bagi yang bernama Muhammad/Ahmad bisa menikmati hidangan soto lezat secara gratis, Program ini sengaja di gulirkan bertepatan dengan Maulid nabi sebagai rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada Soto Boyolali HJ Amanah. Semoga orang-orang yang bernama Muhammad mampu meneladani prilaku hidup nabi Muhammad SAW,” terangnya.

Selama pandemi, seluruh outlet Soto Seger Boyolali H J Amanah tetap buka seperti biasa, walaupun kondisi konsumen tidak seperti biasa mengingat ada pembatasan-pembatasan yang dilakukan pemerintah demi menahan laju Covid-19.

“Program gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad ini berlaku selama dua hari mulai tanggal 28 Oktober dan 30 OKtober 2020 dan berlaku makan ditempat,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

begal payudara pondok cina

Begal Payudara di Pondok Cina Dibekuk

TEMPAT PENGAMANAN : Penjaga Kostan Arul sedang menunjukan tempat dimana pelaku diamankan di kostan Jalan

Read More...
ilustrasi kartun APD

KPU Depok Siapkan 36.135 APD di 4.015 TPS

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelaksanaan dan tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020 berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Karena digelar

Read More...
lanjutkan program sejuta maulid

Idris-Imam Bakal Lanjutkan Program Sejuta Maulid

SEMANGAT : Paslon Nomor Urut 2 bersama elit Parpol yang tergabung dalam Koalisi TAS saat

Read More...

Mobile Sliding Menu