Makin Parah, Jembatan Wadas Kini Tidak Bisa Dilewati Mobil

In Satelit Depok
jembatan wadas makin parah
AMBLAS : Jembatan Jalan Wadas amblas Kampung Pitara RT2/14 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Kamis (29/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS –  Jembatan Wadas yang amblas menyebabkan kini tidak bisa dilalui kendaraan mobil dan hanya pengendara motor yang di perbolehkan lewat.

Warga RT2/14, Rahma yang lokasi rumahnya tidak jauh dari Jembatan Amblas menjelaskan, kejadian amblas tersebut terjadi pada saat hujan datang pada Rabu (28/10) malam.

“Sedang menikmati makan bubur yang tidak jauh dari rumah, saya mendengar suara runtuhan puing – puing, kejadian pukul 21.00 WIB,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia menambahkan setelah menghampiri sumber suara, ternyata berasal dari jembatan yang sudah terus terkikis karena tidak ditangani..

Ambalsnya jembatan ini langsung di tanggapi pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan melakukan peninjauan pada pukul 00.00 WIB

“Kejadian ini Alhamdulillah tidak sampai menimbulkan korban, saat ini sudah dipasang pembatas garis pengaman dan ada petunjuk untuk berhati – hati melewati jalan yang mudah longsor,” pungkasnya (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

penyuluhan damkar di mekarjaya

Warga RW 16 Mekarjaya Diajari Padamkan Api Berpotensi Kebakaran

ANTISIPASI : Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok memberikan penyuluhan tentang pencegahan kebakaran

Read More...
distro skater dimalingin

Pemiliknya Lagi Bersihin Sarang Burung, Distro Skaters di Depok Dimalingin

MUSIBAH : Pemilik Distro Skaters cabang Depok, Muhammad Khaerul saat sedang menjaga tokonya. FOTO :

Read More...
perumahan sawangan elok fogiing

Perumahan Sawangan Elok Difogging : Warga Apresiasi Kuda Depok

SEMBURKAN ASAP : Anggota Kuda Depok sedang mengasapi lingkungan perumahan Sawangan Elok, di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu