Masa Protes CPNS Tiga Hari, 356 Peserta Lulus

In Metropolis
tes CPNS protokol kesehatan
TES : Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat menjalankan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang belum lolos sedikitnya 448 peserta, masih ada kesempatan. Selama tiga hari atau dari 1-3 November, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Depok, memberlakukan masa sanggah.

Ketua Panitia Pengadaan CPNS Pemkot Depok, Hardiono mengatakan, sebanyak 356 peserta lulus dan berhak mengikuti proses pemberkasan Nomor Induk Pegawai (NIP). Pengumuman tersebut, mengacu pada Surat Pengumuman Nomor 800/16/TP.CPNS.2019.Depok.2020, yang ditandatangani pada Selasa (27/10/20).

“Setelah dilakukan penghitungan dengan menggabungkan nilai SKD dan SKB, terdapat 356 orang  yang lolos CPNS Tahun 2019 dari 804 peserta,” tuturnya kepada Radar Depok, Jumat (30/10).

Dari 356 peserta yang lolos, akan mengisi formasi tenaga pendidikan sebanyak 230 orang. Yang terdiri dari 49 guru jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 181 guru jenjang Sekolah Dasar (SD). Kemudian, tenaga kesehatan sebanyak 47 formasi, yang terdiri dari 13 formasi pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok dan 34 formasi pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, sudah termasuk ke dalam Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

“Untuk sisa 79 peserta lainnya akan disebar ke 37 Perangkat Daerah (PD),” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati menyebut, masih ada masa sanggah selama tiga hari, setelah pengumuman hasil. Caranya melalui aplikasi SSCN BKN, disana sudah jelas pemberitahuannya.

Mary menerangkan, sanggahan dilakukan apabila ada kesalahan yang berakibat merugikan peserta, seperti kesalahan penghitungan  integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) serta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) atau kesalahan pada hasil pemeringkatan.

Radar Depok
1 of 2

You may also read!

kader posyandu kasih ibu

Kader Posyandu Kasih Ibu Tanam Pohon : Persiapan jadi Kampung KB

KOMPAK : Ketua RT2/12 Bojongsari, Endang mendampingi kader Posyandu Kasih Ibu saat menanam pohon. FOTO

Read More...
wenny menangkan pradi

Wenny : Menangkan Pradi-Afifah, Masyarakat Depok Tertolong

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar, Wenny Haryanto   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Politikus perempuan Partai

Read More...
harga hijau corner

Hijau Corner, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

LENGKAP : Buat para pecinta tanaman khususnya di Depok, bisa mengoleksi tanaman hias di Hijau

Read More...

Mobile Sliding Menu