Mazhab Galang  Pemenangan Idris-Imam

In Politika
pangeran mazhab
PEMBEKALAN :  Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM saat memberikan pembekalan sesi keempat untuk timses dan ketua lingkungan se-Kecamatan Pancoranmas di kediamannya di Jalan Raya Sawangan, RT04/09 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM komitmen melakukan kerja nyata dalam mendulang suara 75 persen kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Mazhab yang pemegang rekor terlama di DPRD Kota Depok ini terus melakukan konsolidasi dengan Tim Relawan Mazhab HM dan  pengurus lingkungan se-Kecamatan Pancoranmas, Minggu (11/10), melakukan pemantapan untuk sesi keempat.

“Alhamdulillah, malam ini sudah sesi keempat dari lima sesi yang dijadwalkan,” kata Mazhab kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, agenda yang dilakukan adalah konsolidasi pemenangan Idris-Imam di Kecamatan Pancoranmas, hingga sesi keempat, sudah 195 orang relawan dan pengurus lingkungan yang hadir di kediamannya di Jalan Raya Sawangan, RT04/09 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas.

“Sudah 195 orang dari 240 orang yang direncanakan,” jelas Mazhab.

Peserta yang diundang, Mazhab menerangkan,  mendapatkan pembekalan terkait visi, misi dan program Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam selama lima tahun kedepan. Seperti di Pilkada Depok 2020, bersama Mohammad Idris dan Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni Partai Berkarya, Partai Demokrat, PKS dan PPP, Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusahai. Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM.

“Selanjutnya, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” terang Mazhab.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu