Megapolitan Developments Pemilik Sah Tanah SHGB No9 di Limo

In Satelit Depok
lapangan milik megapolitan
DIBANGUN : Penggarap lahan Lapangan Relis di RT9/9 Kelurahan/Kecamatan Limo, sedang membangun rumah di lahan Lapangan Sepak Bola Relis milik HGB PT Megapolitan Development, belum lama ini. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK PT Megapolitan Developments Tbk secara sah pemilik tanah di RT9/9 di Kelurahan/Kecamatan Limo, Kota Depok.

Direktur Bisnis Unit Cinere Megapolitan Developments, Darmanto menerangkan, lahan tersebut adalah pemilik Pengembang Megapolitan Developments. Jadi, siapapun itu dilarang untuk memasuki, memagar atau membangun apapun tanpa seizin Megapolitan Developments.

“Sampai saat ini Megapolitan Developments sebagai pemilik lahan tanah tersebut tidak pernah menjual belikan atau meyewakan kepada siapapun,” jelasnya kepada Radar Depok, Selasa (20/10)

Menurutunya, masalah fasus/fasos tentunya sudah sesuai dengan siteplan yang telah disahkan. Megapolitan sebagai pengembang terkemuka yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun. Tentunya sudah sangat mengerti dan memahami ketentuan untuk mengembangkan lahan tersebut terutama untuk masalah perizinan.

Sekilas Mengenai Megapolitan Developments :

Berdiri sejak tanggal 10 September 1976 di Jakarta dengan nama awal perusahaan PT Megapolitan Developments Corporation. Seiring waktu perusahaan berhasil mengembangkan kawasan hunian dan komersial yang nyaman dan prestisius di Jakarta, Cinere, Sentul, dan Karawaci. Perusahaan kemudian tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 Januari 2011 dengan nama PT Megapolitan Developments Tbk, Kode Emiten EMDE.

Memulai unit bisnisnya dalam bidang properti hunian dan komersial, saat ini perusahaan merupakan salah satu pengembang mixed-use properti komersial terbesar di Indonesia dan telah memiliki unit usaha properti komersial yaitu Mal Bellagio, Mal Cinere, dan Cinere Bellevue Mall. Megapolitan juga telah selesai membangun Vivo Mall, Vivo Walk dan Vivo Galleria Kios Mall di kawasan Vivo Sentul, Bogor.

Untuk semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai pengembang mixed-use properti komersial terdepan, perusahaan fokus mengembangkan Megablok Centro Cinere, kawasan Central Business District di Cinere dan kawasan Megablok Vivo Sentul Bogor yang terdiri dari mal, ruko, apartemen, dan perumahan. (rd/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pengamanan libur panjang depok

Libur Panjang, Satpol PP Depok Belum Ambil Persiapan

DITEGAKAN : Petugas Satpol PP bersama aparat keamanan saat menindak masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Read More...
PJU kelurahan bojongsari

45 Patok PJU Tertanam di Kelurahan Bojongsari

PASANG PATOK : Kasie Ekbang Kelurahan Bojongsari, Aryo Gusprianto (kiri) bersama timny sedang memasang patok

Read More...
BKB pelatihan virtual

Pembinaan Kader BKB Depok Melalui Virtual

GIAT : Penyampaian materi dari Kadinkes kota Depok kepada kader BKB di 11 Kecamatan. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu