Boks impor camper 2
MEMAMERKAN KONSEP: Owner IMpro Indra Marsada saat menunjukan katalog interior di ruang kerjanya, di Perumahan Bellacasa, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
Boks impor camper 2
MEMAMERKAN KONSEP : Owner IMpro Indra Marsada saat menunjukan katalog interior di ruang kerjanya, di Perumahan Bellacasa, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

Kualitas barang dari karya IMpro tak perlu diragukan lagi. Barang impor dari luar negeri menjadi andalan untuk merek menjual kualitas hasil karyanya. Namun, pandemi covid-19 menjadi kendala terhadap waktu pengiriman, tapi itu tidak menyurutkan semangat Impro.

Laporan: Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM – Modifikasi Camper Van yang terjangkau dengan barang berkualitas, memang menjadi landasan IMpro terus berkarya memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Sejak dua tahun lalu, menyulap mobil menjadi rumah berjalan. Sudah puluhan mobil yang telah digarap tanpa ada keluhan dari konsumen. Kepuasan pelanggan selalu diutamakan, meski harus memeras otak menyajikan camper van luar biasa.

“Alhamdulillah, barang kami semua berkualitas. Impor semua dari luar negeri, karena di dalam negeri masih susah didapat,” terang Indra Owner IMpro Camper Van Depok.

Mobil yang sudah ditangani IMpro, di antaranya Nissan Evalia, Hyundai H1, Suzuki Elf, sampai Toyota Hiace. Semua mobil dimodif menjadi tempat tinggal bahkan bisa jadi tempat rekreasi. Semua multifungsi, karena ruangnya sempit. Contohnya sofa bisa jadi kasur.

Harganya pun beragam yang diberikan, tergantung permintaan konsumen. Mereka pernah menggarap modifikasi mobil mulai harga Rp50 juta hingga ratusan juta.

“Kalau 50 juta biasaya tanpa kelistrikan, tapi barangnya tetap impor. Semua disesuaikan budget, kami siap modifikasi sesuai permintaan konsumen,” beber Indra dengan seragam andalan IMpro.