Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

In Metropolis
impro camper 3
KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang sudah dimodifikasi menjadi Camper Van, di markas Camper Van, Perumahan Bellacassa, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

Ternyata Indra Marsada juga menjabat sebagai Ketua Pariwisata dan Potensi Daerah di Badan Musyawarah (Bamus) Kota Depok. Siap memanfaatkan aset pemkot yang terbengkalai menjadi Camper Van, sebagai identitas pariwisata demi mengangkat potensi daerah.

Laporan : Arnet Kelmanutu

RADARDEPOK.COM – Ternyata ada niat mulia di balik karya IMpro, memanfaatkan kedudukannya di Bamus Kota Depok. Indra berencana ke depan akan menggandeng Pemkot Depok dalam memanfaatkan aset mobil yang kini terbengkalai di parkiran balaikota.

Beberapa mini bus yang terlihat olehnya, membuat kreasinya makin liar ingin mengembangkan sayapnya memajukan Depok dalam dunia pariwisata dan potensi daerah.

“Ini niat ke depan, saya mau sowan ke pemerintah buat memanfaatkan aset mini bus yang sudah tidak terawat buat di sulap menjadi camper van,” kata Indra yang juga jabat Ketua Pariwisata dan Potensi Daerah Bamus Depok.

Nantinya, jika hal ini terwujud. Depok akan menjadi salah satu Kota pelopor dengan menciptakan camper van untuk dunia wisata agar mendongkrak pendapatan kas daerah, salah satu contoh seperti odong-odong oren yang kini sudah berjalan.

Menurutnya semua tidak menutup kemungkinan, jika pemerintah mau berinovasi dalam menyajikan wisata perkotaan untuk menghibur warganya. Sehingga apa yang di miliki bisa dipergunakan dengan maksimal.

“Ini kan bisa membuat masyarakat untuk lebih berani menunjukan kreatifitasnya. Saya yakin akan banyak daerah atau kota yang ikutin, Depok jadi pelopor,” terang pria berambut gondrong tersebut.

1 of 2

You may also read!

pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...
damanhuri untuk pradi

Kyai Damanhuri : Pradi-Afifah Kombinasi Pas 

SANTRI : KH Ahmad Damanhuri (kiri) saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional, di Saung Yusra

Read More...
saksi PT RMA

Saksi PT RMA Patahkan Pernyataan Noorlilah

SIDANG LAPANGAN : Majelis hakim sedang melaksanakan proses sidang lapangan di lahan perumahan Vila Rizki

Read More...

Mobile Sliding Menu