giat polsek cimanggis
GIAT : Penganturan lalu lintas id simpang Pal, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
giat polsek cimanggis
GIAT : Penganturan lalu lintas id simpang Pal, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Keadaan di jalan memang tidak bisa di prediksi, kadang tenang, kadang semeraut bak kabel menguntal. Anggota Polsek Cimanggis selalu siap siaga dalam berbagai keadaan.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Sejak pagi, anggota disebar ke beberapa lokasi yang sering kali terjadi kepadatan kendaraan. Menjelang sore pun demikian. Kendaraan yang saling berebut jalan, angkot yang berhenti tiba-tiba, membuat jalan semakin padat tak terkendali.

Terdengar suara klakson saling bersahutan, bertanda tak sabar ingin segera menemui jalan yang lancar.

Kedatangan petugas menjadi penyelamat bagi para pengguna jalan, agar dapat kembali lancar. Satu persatu penyebab kemacetan di tangani dengan baik.

“Karena memang Pal sering terjadi kemacetan, dengan demikian petugas diberi arahan untuk mengamankan situasi disini,” ucap Binmas Tapos, Bripka Asep Ruhendi kepada Radar Depok.

Mulai dari panas terik, hingga cuaca gelap seperti kan menumpahkan air hujan yang begitu deras, para anggota masih saja berjibaku dijalan melancarkan lalu lintas disana.

Lelah pun sudah tak lagi dirasakan, ketika menjadi aparat, seluruh hidupnya sudah di baktikan kepada maayarakat dan negara. Sesekali, sedikit beristirahat sambil menenggak air mineral untuk memperlancar tenggorokan.

Memang, ini sudah menjasi tugas mereka sebagai anggota kepolisian. Tetapi tidak ada salahnya jika, para pengguna juga saling tertib ikuti aturan, agar kesemerutan tidak sering terjadi. (*)

 

Editor : Pebri Mulya