Mesin Politik PKB Siap Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
mesin politik PKB
KONSOLIDASI : Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menghadiri agenda konsolidasi DPC PKB Kota Depok ke Kantor Sekretariat DPC PKB Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Ruko Anggrek, Kelurahan Tirtajaya,  Kecamatan Sukmajaya baru-baru ini. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada tahapan kampanye Pilkada Depok 2020, mesin partai dari DPC PKB Kota Depok telah dipanaskan dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PKB Depok, Selamet Riyadi saat menerima kunjungan dari Calon Walikota, Pradi Supriatna saat bertandang ke Kantor Sekretariat DPC PKB Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Ruko Anggrek, Kelurahan Tirtajaya,  Kecamatan Sukmajaya baru-baru ini.

“Kami menyambut baik kedatangan Bang Pradi, ampai saat ini kami terus bekerja untuk kemenangan pasangan Pradi-Afifah.  Kita juga panaskan mesin partai dengan melakukan konsolidasi secara internal. Sosialisasi terjun ke basis massa dan simpul terus kita lakukan sampai ke akar rumput. Semua kita garap, mulai dari remaja, majelis taklim dan lainnya,”jelasnya kepada Radar Depok.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir fungsionaris DPC PKB Depok, Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. Mahfudz Anwar, Garda Bangsa, kader, simpatisan dan lainnya.

Selamet mengungkapkan, Pradi-Afifah sosok ideal untuk memimpin Kota Depok ke depan. Sebab, perlu terobosan baru dalam pengelolaan Kota Depok agar menjadi lebih baik lagi.

“Bang Pradi ini merakyat dan dekat dengan masyarakat. Diharapkan dengan pendekatan komunikasinya bisa mengajak seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kota Depok. Kita berharap dengan partai pengusung dan koalisi bisa memenangkan dalam Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Sementara, Pradi Supriatna mengapresiasi PKB dalam memenangkan pasangan calon Pradi-Afifah dalam Pilkada mendatang.

“Kita mengapresiasi DPC PKB dalam konsolidasi internal dan terjun langsung ke bawah untuk memenangkan dalam Pilkada mendatang. Mari kita bersama-sama dalam membangun Kota Depok  yang lebih terbuka agar lebih baik,” ucap Pradi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu