Milenial Depok Dukung Idris-Imam

In Politika
milenial depok dukung imam
DEKAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat swafoto bersama kaum milenial Kota Depok di sela agenda sosialisasi pemenangan Idris Imam Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada kontestasi Pilkada Depok 2020, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono kembali mendapatkan dukungan dari kaum milenial Kota Depok, yakni dari Pengurus Daerah Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kota Depok.

“Alhamdulillah, dukungan kembali datang dari kalangan milenial, adik-adik kami dari GMI Kota Depok. Kami Idris-Imam mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Semoga trend positif ini terus berlanjut,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Kamis (15/10).

Imam menegaskan, dukungan tersebut berdasarkan hasil musyawarah Pengurus GMI Kota Depok pada 13 Oktober, menghasilkan keputusan pernyataan dukungan ke Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020. “Putusan itu satu-satunya untuk mendukung Paslon Nomor Urut 2, dan tidak ada yang lain,” tegas Imam.

Imam memaparkan, GMI Kota Depok memberikan dukungan ke Paslon yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dengan beberapa alasan, seperti sama-sama secara tegas menolak Undang-undang Cipta Lapangan Kerja (Omnibus law).

“Mereka juga meyakini bahwa Paslon Nomor 2 memiliki kemampuan dalam melanjutkan pembangunan di Kota Depok,” paparnya.

Kemudian, sambung mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini, GMI Kota Depok juga melihat program kerja yang ditawarkan pasangan Idris-Imam sangat adil dengan kegiatan kepemudannya. Selain itu, mereka juga melihat dari beberapa lembaga survei masih menempatkan Idris-Imam di posisi teratas, begitu juga dari vote yang dilakukan GMI Kota Depok melalui media sosial instagram masih unggul.

“Mereka juga meyakini Paslon Nomor Urut 2 terbukti dalam integritasnya yang antikorupsi,” ujar Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu