Nikmatnya Ngopi di Josh’s Coffee

In Ekbis dan Hiburan
thosix kedai milenial
NYAMAN : Josh’s Coffee suguhkan suasana asri, bersebelahan dengan Salon Mobil Josh’s Auto Detailing. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mencari tempat ngopi saat pagi hari serta ditemani dengan suasana yang asri di sekitarnya memang nikmat. Salah satunya yaitu Josh’s Coffe yang bisa ditemui di Jalan Anggrek atau Banda no346 Cinere, Depok.

Owner Josh’s Coffe, Josh menjelaskan, kafe ini beroperasional sekitar 2 tahun, letaknya bersebelahan juga dengan Salon Mobil Josh’s Auto Detailing. Tujuannya agar pengunjung Salon Mobil bisa bersantai ria di kafe ini sambil menunggu mobilnya selesai dikerjakan. Namun kafe ini juga melayani masyarakat umum yang sekadar mampir. Pengunjungnya itu biasanya masyarakat yang tinggal di sekitar kafe juga pelanggan dari salon mobil.

“Untuk menu bisa dibilang hampir sama seperti kebanyakan kafe, namun yang menjadi andalan disini adalah minuman Kopi Josh, sedangkan menu makanan biasanya siomay dan roti bakar. Harganya mulai dari Rp17 ribu hingga Rp42 ribu,” paparnya.

Selain itu faktor pendukung dari Josh Coffee yang suasananya yang asri, pepohonan dan tanaman dimana-mana menjadi keunggulan tersendiri. Ditambah dengan desain kafenya yang lebih ke suasana otomotif, karena bersebelahan dengan Salon Mobil.

“Desainnya mengusung konsep otomotif, tempat duduknya dari limbah-limbah buangan drum oli, kita desain jadi bangku,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

anak seperti di sunat

Aneh, Bangun Tidur Anak di Cimpaeun ‘Anunya’ Seperti Disunat

KEJADIAN ANEH : Anak berusia empat tahun di RW 3 Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos saat

Read More...
ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...

Mobile Sliding Menu