hojja cofee 1
KULINER : Hojja Coffee yang berada di Jalan Raya Sawanngan, No.209, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK
hojja cofee 1
KULINER : Hojja Coffee yang berada di Jalan Raya Sawangan, No.209, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wisata kuliner kopi di Kota Depok kini bertambah. Hojja Coffee kini hadir di Kota Depok, tepatnya di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Salah satu Owner Hojja Coffee, Dwi Putra mengatakan, dirinya ingin memberikan tempat ‘nongkrong’ atau kumpul-kumpul anak muda yang nyaman dan minimalis. Hal itu yang coba disuguhkan dirinya bersama empat orang lainnya, yakni Dicky Cahyadi, Miftakul Arif, Muhammad Fadil, dan Chiefy Pratama.

“Ini adalah ide bersama dari beberapa orang yang memang satu konsep untuk membuat wisata kuliner kopi di Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (04/10).

Dwi menjelaskan, dipilihnya nama Hojja Coffee diambil dari bahasa Spanyol, karena Hojja dalam bahasa Indonesianya berartikan daun. Jadi, ingin memberikan rasa nyaman untuk orang yang datang, seperti layaknya daun yang bisa memberikan rasa nyaman.

Sementara itu, Owner lainnya, yakni Dicky Cahyadi menuturkan, sesuai dengan konsepnya untuk tempat ‘nongkrong’ sajian menunya pun dibuat untuk tidak perlu merogoh uang yang banyak. Misalnya untuk menu kopi kisaran harganya antara Rp 17.000 sampai Rp 20.000, sedangkan minuman non kopi harganya mulai dari RP 10.000 sampai Rp 17.000.