pradi pasar tradisional
KOMPAK : Paslon Nomor Urut 1, Pradi Afifah bersama Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji. FOTO : ISTIMEWA
pradi pasar tradisional
KOMPAK : Paslon Nomor Urut 1, Pradi Afifah bersama Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – 9 Oktober 2020, usia Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna genap 50 tahun. Di usia emas tersebut, Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji pun meyakini bahwa saudara sepupunya tersebut sudah matang dan mampu mengubah Depok lebih baik lagi.

Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini menilai, Pradi merupakan sosok yang baik, bersahabat, ramah, loyal dan setia terhadap partai berlambang kepala burung Garuda dan juga kawan-kawannya. Bahkan, baik terhadap ‘lawan’nya sekalipun.

“Pradi itu kalau bertemu orang selalu menyapa, sikap bersahabatnya ini selalu  ditunjukkannya bila bertemu warga atau tokoh politik dari partai lain. Sikap ramahnya ini memang sudah pembawaannya, jadi tidak bisa diubah meski sudah jadi pejabat. Ketemu warga disapa, diajak ngobrol, enggak dibeda-bedakan,” tutur Nuroji kepada Radar Depok, Jumat (09/10).

Di usia yang sudah menginjak 50 tahun, Anggota Komisi X DPR RI ini pun meyakini sikap dan pemikiran pasangan Afifah Alia ini sudah lebih baik dan bijak. Terutama, kaitannya dalam memimpin sebuah organisasi maupun daerah.

“Tentu saya berharap agar karir politik Pradi terus berkibar, dengan terus memberikan sumbangsihnya untuk negara, khususnya Kota Depok. Caranya, kita menangkan dulu Pilkada Depok 2020 ini,” tegas Nuroji.

Suami dari Rezky M. Noor ini mengungkapkan,  dengan memiliki pengalaman di partai politik, eksekutif dan dengan dengan warga dirasa sudah cukup sebagai modal untuk mengikuti dan memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Tentunya, kami membawa gerbong besar dengan kandidat yang memiliki niat baik untuk membawa perubahan Kota Depok yang lebih baik,” ucap Nuroji.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengakui jika sosok ketuanya yang welcome kepada siapa saja, menjadikan Pradi menjadi panutan sebagai seorang pemimpin.