Oseyo, Makanan ala Korea Murah Meriah

In Ekbis dan Hiburan
oseyo makanan ala korea
MURAH MERIAH : Siapapun bisa memiliki kesempatan untuk menikmati makanan asal Korea ini, hanya di Oseyo. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Resto yang menyuguhkan menu makanan Korea kini semakin menjamur di Depok, namun pada umumnya dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi. Kini tidak perlu khawatir lagi, pasalnya ada resto ala Korea bernama Oseyo yang membanderol dengan harga terjangkau. Oseyo berlokasi di Ruko Aster C, Jalan Boulevard Grand Depok City no25, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

“Disini yang terkenalnya itu adalah barbeque (BBQ)-nya, karena banyak yang suka juga, apalagi kalo dimakan saat malam hari,” ujar Owner Oseyo, Desita, kepada Radar Depok (25/10).

Desita menjelaskan, kedai Oseyo biasanya ramai mulai dari sore ke malam. Suasana sekitar yang asri cocok sekali bagi konsumen yang menikmati menu-menu ala Korea di Oseyo pada waktu tersebut. Adapun menu yang ditawarkan mulai dari BBQ, kimbab, toppoki, korean fish cake, dan masih banyak lagi. Untuk harganya kisaran Rp15 ribu sampai Rp25 ribu saja, namun untuk paket perorangan seperti Paket 4 orang, hanya membayar Rp99 ribu. Disini tersedia juga layanan grill, dimana orang bisa memasak makanan mereka agar tetap hangat di kompor yang telah disediakan.

“Harganya termasuk murah, karena saya ingin orang-orang yang semua kalangan bisa mencoba makanan Korea tanpa harus keluar banyak uang,” tegasnya.

Oseyo juga menyediakan pesanan untuk BBQ From Home, yaitu pemesanan BBQ sekaligus kompor untuk memasak dagingnya. Pemesanan bisa dilakukan lewat instagram @oseyostreetfood, namun tidak termasuk untuk Go-Food dan Grab-Food.

“Jadi, pemesanan dilakukan H-1, karena biasanya penuh, nanti mereka akan memberikan BBQ dan kompor masaknya kemudian akan diambil kembali kompornya setelah 3 jam kemudian,” pungkasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

baru kopi dari hati

Kopi Dari Hati, Enak dan Murah

ENAK DAN MURAH : Kopi Dari Hati and Toast hadir di Ruko Verbena Grand Depok

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Jabar Butuh 72 Juta Dosis

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...
trilis idris imam bukan jablay

TRILIS : Idris Imam Bukan Pemimpin ‘Jablai’

HARAPAN : Ketua Trilis, Yusuf Trilis Hendra menyerahkan jersey Trilis ke Imam Budi Hartono baru-baru

Read More...

Mobile Sliding Menu