korean food bagi bagi
Amal: Owner Oseyo Street Food membagikan makanan gratis kepada warga yang membutuhkan, di depan tokonya, Ruko Aster C, Jalan Boulevard Grand Depok City no25, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (09/10). FOTO : DAFFA/ RADAR DEPOK
korean food bagi bagi
AMAL : Owner Oseyo Street Food membagikan makanan gratis kepada warga yang membutuhkan, di depan tokonya, Ruko Aster C, Jalan Boulevard Grand Depok City no25, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (09/10). FOTO : DAFFA/ RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TIRTAJAYA – Rutin sisihkan dana amal setiap minggu, Oseyo Street Food adakan kegiatan amal minimal dua kali dalam sebulan dengan berbagi makanan gratis ke warga.

Owner Oseyo Street Food, Desita menjelaskan sebagai aksi ini sebagai bentuk dari rasa syukur, ia bersama pegawainya mengadakan kegiatan amal, biasanya digalakkan setiap dua kali dalam sebulan.

“Kami biasanya melakukan kegiatan amal seperti ini sebulan dua kali. Tergantung waktunya, terkadang kalau tidak ada waktu dana yang terkumpul kami alokasikan untuk pembagunan masjid, dan lainnya,” jelasnya kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, bahwa Oseyo Street Food rutin menyisihkan pemasukannya setiap minggu untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

“Sebetulnya rutin untuk menyisihkan uang setiap minggunya, biasanya Rp200 ribu perminggu terkumpul,” terangnya.

Ia membeberkan orientasi dari dibukanya restoran Korea ini adalah untuk beramal, dengan niat agar masyarakat kalangan menengah hingga kebawah dapat merasakan masakan Korea yang tak merogoh kocek dalam-dalam.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan amal ini dapat membatu warga yang membutuhkan walaupun sedikit.