Senin, Maret 1, 2021
Beranda Pendidikan OSIS SMK YAJ Mubes Secara Daring

OSIS SMK YAJ Mubes Secara Daring

0
OSIS SMK YAJ Mubes Secara Daring
TELECONFERENCE: Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK YAJ Cilodong, Kota Depok menggelar Rapat Kerja melalui teleconference, yang dihadiri oleh Demisioner OSIS SMK YAJ Cilodong, pada Sabtu (24/10). FOTO : SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
raker osis SMK YAJ
TELECONFERENCE : Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK YAJ Cilodong, Kota Depok menggelar Rapat Kerja melalui teleconference, yang dihadiri oleh Demisioner OSIS SMK YAJ Cilodong, pada Sabtu (24/10). FOTO : SMK YAJ FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK YAJ Cilodong, Kota Depok menggelar penyeleksian Anggota OSIS Periode 2020-2021 secara dalam jaringan (Daring). Kemudian diadakan Musyawarah Besar (Mubes) yang diisi dengan rapat kerja serta Lapran Pertanggung Jawaban pengurus OSIS sebelumnya.

Pembina OSIS SMK YAJ Cilodong, Irkham Kardianto menyebutkan, kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa pengurus. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun.

“Di dalam raker tersebut dirumuskan program kegiatan dimasa pandemi ini. Kemudian ada penentuan kebijakan terkait kedisiplinan siswa, dalam menyukseskan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),” ungkap Irkham kepada Radar Depok, Senin (26/10).

Menurutnya, raker yang dilaksanakan melalui teleconference tersebut, dihadiri juga oleh demisioner OSIS. Dengan total peserta dalam kegiatan mencapai 25 orang pengurus OSIS. Lalu ada dua perwakilan dari seluruh kelas atau Majelis Permusyarawatan Kelas (MPK).

Pada pelantikan pengurus OSIS SMK YAJ Cilodong Periode 2020-2021, terpilihlah Ketua OSIS Ikri Muladi dari Kelas XI TKJ, Wakil Ketua OSIS Putri Salwa dari Kelas XI Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTP), Ketua MPK Santi dari Kelas XI AKL, dan Wakilnya Aslamia dari Kelas XI AKL.

“Semoga di masa pandemi ini tidak mengurangi kreativitas, inovasi, dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan organisasi. Kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar bisa kembali belajar mengajar tatap muka,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya