Beranda Metropolis PDAM Tirta Asasta Perpanjang Masa Diskon

PDAM Tirta Asasta Perpanjang Masa Diskon

0
PDAM Tirta Asasta Perpanjang Masa Diskon
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar.
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar
Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Ade Dikdik Isnandar.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi pada permintaan layanan Penyambungan Baru PDAM pada diskon HUT RI Ke-75 yang lalu, kali ini PDAM Tirta Asasta Kota Depok melakukan perpanjangan program diskon hingga 31 Oktober 2020, pada Program Sayangi Bumi Bersama (PSBB).

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Isnandar menuturkan, selain untuk meningkatkan cakupan layanan, antusiasme masyarakat yang tinggi pada program diskon PDAM, dan memberikan kesempatan seluas-luasnya serta mempertimbangkan keterjangkauan layanan PDAM dengan melakukan perpanjangan program diskon pada program diskon PSBB.

“Program ini mengajak masyarakat untuk beralih ke layanan air perpipaan, dengan penawaran diskon 50 persen penyambungan baru bagi masyarakat Kota Depok, yang sudah terdapat jaringan PDAM,” ungkap Ade.

PDAM Tirta Asasta terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bijak menggunakan air tanah dan beralih menggunakan air perpipaan air PDAM, untuk memahami pentingnya penggunaan air bersih bagi kehidupan sehari-hari. Dengan selalu memunculkan stimulan-stimulan untuk mendorong masyarakat berlangganan PDAM, yakni program diskon penyambungan baru ini salah satunya.

“Program diskon 50 persen, dikhususkan bagi pelanggan domestik, yakni kelompok sosial dan rumah tangga. Program yang berlangsung selama periode 1 hingga 31 Oktober 2020 ini, di peruntukan untuk kelompok pelanggan rumah tangga dan sosial,” tutur Ade.