Pelanggar 3 M di Sukmajaya Dianggap Menurun

In Satelit Depok
lagi razia masker di sukmajaya
GIAT : Razia masker di Kecamatan Sukmajaya, Kamis (16/10). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Selama gelaran razia masker di kawasan Kecamatan Sukmajaya, menurut keterangan dari kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Sukmajaya, Ermanila sudah berbuah manis.

Menurut Ermanila, kesadaran masyarakat untuk menerapkan mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker (3M) sudah baik. Hal itu dilihat dari jumlah pelanggar yang terus menurun sejak dari September sampai Oktober 2020.

“Selama razia masker bulan September hingga oktober, terlihat penurunan pelanggar razia masker. Di September ada sekitar 200 pelanggar dan Oktober selama 16 hari ada sekitar 90 pelanggar,” ujarnya kepada Radar Depok.

Oleh karena itu, Ermanila akan terus menggelar razia masker di beberapa titik di kawasan Kecamatan Sukmajaya, sampai akhirnya masyarakat terbiasa untuk menerapkan 3 M dimanapun mereka berada.

“Kami menghimbau masyarakat untuk memakai masker dan memiliki kesadaran pola hidup sehat, karena memang ada ancaman virus Korona (Covid-19) di sekitar kita,” tutupnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu