Pemprov Hadiahkan Gedung BLK di Bedahan

In Satelit Depok
gedung BLK bedahan
PELETAKAN BATU : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan bantuan berupa pembangunan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Amanah, di RT6/3, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan bantuan berupa pembangunan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Amanah.

Lurah Bedahan, Hasan mengatakan, pembangunan BLK tepatnya di RT6/3, Kelurahan Bedahan, Sawangan. Alokasinya Rp500 juta.

“Pembangunan gedung ini akan memberikan manfaat bagi para siswa maupun remaja yang akan mengikuti pelatihan di BLK yang ada di Yayasan Al Amanah,” ujar Hasan kepada Radar Depok, belum lama ini.

Sebagai aparatur pemerintah kelurahan, ia berterimakasih kepada pemerintah provinsi, yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan BLK di wilayah Kelurahan Bedahan.

“Dengan adanya BLK ini pastinya memberikan bermanfaat bagi generasi penurus sehingga memiliki keahliannya di bidang teknologi dan informatika. Ini penting untuk diberikan kepada generasi penerus untuk berlatih,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua LPM Kelurahan Bedahan, Rizal Antoni mengapresiasi pembangunan BLK tersebut. Dia berharap dengan berdirinya BLK di wilayah mereka semakin meningkat kualitas pendidikan masyarakat, khususnya pemuda disana.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu