Penataan Kabel Udara Diperpanjang 20 Oktober

In Metropolis
kabel menjuntai bahaya sukmajaya
TOLONG PERBAIKI : Kabel menjuntai di depan Kantor UPT Metrologi Legal, Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, mengkhawatirkan buat pengendara yang melintas. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ini peringatan bagi pemilik kabel penyedia layanan jaringan (provider) telekomunikasi. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, memberikan perpanjangan tenggat penataan kabel udara dalam waktu dekat ini. Batas waktu penataan kabel tahap III, diperpanjang menjadi 20 Oktober 2020.

Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Reni Siti Nuraeni mengatakan, penataan kabel tersebut merujuk pada Surat Wali Kota Depok Nomor 600/429-Pemb. Yaitu tentang relokasi kabel udara tahap III.

“Iya masih (proses penataan kabel), karena dari pihak operator minta perpanjangan waktu sampai tanggal 20 Oktober. Kemarin provider tidak bisa maksimal dalam penyelesaian, karena ada pembatasan jumlah personil yang bisa turun ke lapangan,” katanya, Senin (12/10).

Saat ini pengerjaan penataan kabel udara di sepanjang Jalan Tole Iskandar dan Siliwangi masih dalam proses merapikan. Dia menilai, perkembangannya tinggal 30 persen lagi.

Dia menambahkan, bukan hanya melakukan penataan, operator juga diminta untuk langsung melakukan pendataan atau labelisasi kepemilikan aset. Pihaknya akan terus berkoordinasi dan melakukan pengawasan dalam kegiatan ini.

“Semoga bisa tepat waktu selesai di tanggal 20 Oktober. Perkembangan lanjutannya, nanti saya sampaikan lagi setelah tenggat waktu,” tegasnya.

Sebelumnya, kabel menjuntai di depan Kantor UPT Metrologi Legal, Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, mengkhawatirkan buat pengendara yang melintas.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu