pengalaman idris tidak meragukan
KONSOLIDASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menghadiri sosialisasi Pasangan Idris-Imam di Kecamatan Bojongsari. FOTO : ISTIMEWA
pengalaman idris tidak meragukan
KONSOLIDASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat menghadiri sosialisasi Pasangan Idris-Imam di Kecamatan Bojongsari. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono memiliki segudang pengalaman di birokrasi dan legislatif. Makanya, duet ini diyakini dapat membuat Depok maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Pengalaman dan pembuktiannya tidak diragukan lagi,” tutur Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah kepada Radar Depok, Jumat (23/10).

Ia mengungkapkan, sosok Mohammad Idris sudah berpengalaman di birokrasi, karena petahana Walikota ini dua kali duduk di eksekutif. Sebagai wakil walikota mendampingi Nur Mahmudi Ismail dan saat ini menjadi orang nomor satu di Kota Depok.

“Pak Kyai Idris sudah membuktikan sudah membuktikan dirinya membangun Kota Depok selama empat tahun, sejumlah program berjalan dengan baik. Bahkan,  janji kampanye di 2015 kemarin terealisasi,” Ungkap Qonita.

Bahkan, Qonita menambahkan, di era kepemimpinan Idris, Kota Depok menorehkan sejumlah prestasi membanggakan, salah satunya adalah Piala Adipura. “Belum lagi segudang penghargaan yang telah diraih. Ini membuktikan bahwa Pak Kyai Idris memiliki kemampuan dan kualitas dalam memimpin Kota Depok,” imbuhnya.

Kemudian, putri KH Syukron Mamun ini melanjutkan, sosok Imam yang juga memiliki jam terbang tinggi di legislatif, baik di DPRD Kota Depok maupun di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Jabatan terakhir beliau adalah Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat, tentu bukan hanya popularitas di Depok dan Bekasi sebagai Dapil-nya, tetapi juga harus cerdas dan mampu menduduki posisi tersebut,” paparnya.