Pengelola Bioskop Ingin Depok Kayak Jakarta

In Metropolis
bioskop sudah mulai beroperasi
ILUSTRASI : Pengunjung berada di bioskop yang ada disalah satu mall di kawasan Jalan Margonda Raya. FOTO : DOC. RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Khalayak Depok yang doyan nonton film di bioskop bersabar lagi. Keladinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok belum mengizinkan lokasi hiburan tersebut dibuka. Alasanya, dikhawatirkan menjadi klaster baru di ruang bioskop yang kedap suara dan udara.

“Saya pastikan belum boleh beroprasi, karena ruangan bioskop yang riskan menyebar penularan covid-19,” tegas Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Depok, Dedi Supandi kepada Radar Depok, Kamis (15/10).

Meski pusat perbelanjaan sudah diizinkan beroperasi, dengan ketentuan protokol kesehatan yang ketat. Namun, untuk bioskop dan karaoke belum bisa.

“Semua sudah boleh, tapi bioskop dan karaoke belum boleh. Kita masih terus fokus menurunkan trend angka penyebaran,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini sedang dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sehingga perlu dilakukan pembukaan secara bertahap. Jadi sampai sekarang, hanya pusat perbelanjaanya yang sudah diperbolehkan.

Sementara, Pengelola Bioskop Cinepolis Detos, Indra mengaku, belum menerima informasi terkait kelanjutan pembukaan ataupun penutupan bioskop yang ada di Depok.

“Kita belum dapat kabar lanjutan soal pengoperasian bioskop dari dinas maupun walikota langsung, jadi sifatnya menunggu keputusan pemerintah,” papar Indra kepada Radar Depok.

Namun, dia bersama dengan pengelola bioskop lainnya yang ada di Depok, sangat berharap bisa diizinkan kembali beroperasi. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat, sesuai standar dari pemerintah.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu