Perempuan Gappura Bagikan Bola Voli

In Politika
gappura bagi bola voli
BANTUAN : Perempuan Gappura memberikan bola voli secara gratis ke Tim Meteor di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Salah satu relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Perempuan Garda Peduli Perjuangan Rakyat (Gappura) melakukan aksi kepedulian dengan menyediakan sekitar ratusan bola voli untuk tim atau klub voli di Kota Depok.

Ketua Perempuan Gappura Indria Trilis Sari mengatakan, kegiatan pemberian bola voli merupakan penunjang dan suport bagi warga yang hobi olahraga, sehingga dikemudian hari bisa menciptakan bibit unggul di Kota Depok.

Kegiatan pemberian bola voli sebagai langkah  mendongkrak semangat warga terutama kalanga  perempuan untuk berolahraga salah satunya olahraga bola voli, mengingat cabang olahraga tersebut digemari masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para lansia.

“Memang tidak seberapa bantuan bola voli yang kami berikan untuk tim bola volley di Kota Depok,” katanya.

Harapan dari kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan sosial untuk menolong sesama sesuai AD-ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga- red) organisasinya, meski dari skala kecil masih bisa berbuat di tengah segala keterbatasan, Gappura akan berupaya bisa memberikan kepeduliaan kepada masyarakat.

Dirinya sangat berharap bantuan Bola Voli ini, membuat para pemain bola voli seperti tim Meteor ini semakin giat berolahraga, apalagi di masa pandemi sekarang ini menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh sangat dibutuhkan agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Diharapkan juga dengan bantuan ini, bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul atlet Bola Voli,”katanya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu