kopi unggulkan kualitas
KOPI : Kedai Perihal Kopi berkualitas dari roastery lokal, FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
kopi unggulkan kualitas
KOPI : Kedai Perihal Kopi berkualitas dari roastery lokal, FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sudah tidak asing lagi dengan tempat nongkrong yang beragam di seputaran Depok, apalagi kedai kopi. Salah satunya yaitu Kedai Perihal Kopi yang berlokasi di Jalan Bonang Raya, Cipayung, menyajikan kopi berkualitas dari roastery lokal.

“Kita berusaha menghadirkan kopi – kopi berkualitas dari roastery lokal,” ujar Owner Kedai Perihal Kopi, Nada Syifa kepada Radar Depok.

Nada menjelaskan, Kedai Perihal Kopi menghadirkan kopi lokal dari berbagai daerah dengan sentuhan modern khas anak muda namun dikemas dengan konsep klasik. Perihal menyajikan juga minuman non coffee dan snack untuk pengunjung.

“Jadi lintas generasi pun ngerasa oke ngopi disini,” tegasnya.

Kedai Perihal Kopi menyajikan kopi susu gula aren dan slatco – versco yaitu kopi dengan campuran sari buah-buahan dengan kisaran harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp35 ribuan. Belum belum lama ini ada promo potongan harga untuk signature dalam memperingati hari kopi sedunia kemarin. Kedai Perihal Kopi sendiri jam operasionalnya menyesuaikan dengan peraturan pemerintah Depok.

“Kedai Perihal Kopi berusaha membawa anak muda pada jaman sekarang untuk bisa lebih dekat dan mengenal kalau kopi-kopi Indonesia rasanya pun tidak kalah dengan kopi diluar sana,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya