kikav persit jumat berkah
BERIKAN : Anggota Kikav 1/ESC Kostrad adakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak, Jumat (09/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
kikav persit jumat berkah
BERIKAN : Anggota Kikav 1/ESC Kostrad adakan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak, Jumat (09/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – persit Kikav 1/ESC Divif Kostrad bagikan 50 nasi kotak kepada masyarakat yang ditemui di jalan, kegiatan ini juga dibantu langsung oleh anggota Kikav, Jumat (09/10).

Bater Kikav 1/ESC, Sertu Yayat Supriatna menuturkan dalam kegiatan kali ini, pihaknya menurunkan tiga persit dan tiga anggota militer untuk mendistribusikan nasi kotak kepada masyarakat.

“Jumat Berkah ini, memang sudah menjadi agenda rutin, bagi anggota Kikav dan Persit untuk membantu sesama yang memang membutuhkan,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (09/10).

Yayat menjelaskan, karena pandemi yang belum juga berakhir ini membuat ekonomi semakin merosot, terutama masyarakat menengah kebawah.

‚ÄúSasaran kami, yaitu para pekerja yang kami temui di sepanjang jalan, dan orang-orang yang memang membutuhkan. Kegiatan ini juga sangat disambut baik oleh masyarakat,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan Jumat Berkah ini, tentu pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta semakin mendekatkan TNI dan masyarakat khususnya di daerah teritorialnya.

“Semoga 50 nasi kotak yang kami bagikan ini, bisa sedikit membantu sesama serta kami berharap, agar kegiatan Jumat Berkah ini dapat terus kami gulirkan,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya