Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari.
Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari.
Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari.
Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki masa berakhirnya kepengurusan PGRI Kota Depok periode 2015-2020, PGRI Depok menggelar rapat pembahasan yang berlangsung di Gedung PGRI Kota Depok, pada Selasa (06/10). Salah satu program pembahasan yaitu akan dilaksanakannya Konferensi Kota (Konkot) PGRI Kota Depok Periode 2020-2025.

Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari menuturkan, giat tersebut yang diprogramkan oleh seluruh pengurus. Dan hasil dari musyawarah kegiatan akan dilaksanakan pada Desember 2020, hal itu atas rekomendasi dari provinsi.

Meski begitu pihaknya masih menunggu izin dari Pemkot Depok, terutama Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, terkait izin kepada PGRI, berapa banyak peserta yang akan mengikuti Konkot tersebut.

“Sebab pada situasi saat ini harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus covid-19. Kami utamakan kesehatan, dan itu yang kami programkan,” ungkap Syamsudin kepada Radar Depok, Selasa (06/10).

Kemudian, program lainnya yang menjadi pembahasan pada rapat tersebut yaitu akan dilaksanakannya kegiatan HUT PGRI pada 25 November 2020. Menurutnya, kegiatan sekarang ini digelar tidak seperti biasanya.

“Mungkin hanya tasyakuran biasa, dan dihadiri perwakilan pengurus cabang saja. Karena tidak boleh ada kerumunan. Tasyakuran sudah cukup,” tuturnya.

Pada setiap kegiatannya, PGRI selalu menerapkan protokol kesehatan 3-M. Yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak. Syamsudin berharap, pandemi covid-19 ini segera berakhir.

Ia juga berpesan kepada anggota PGRI Kota Depok, agar selalu menjaga solidaritas, bekerjasama yang baik. Terlebih pada saat sekarang ini yang memang jarang bertemu karena covid-19.