Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Pizza Fair, Rp100 Ribu Dapat Empat

Pizza Fair, Rp100 Ribu Dapat Empat

0
Pizza Fair, Rp100 Ribu Dapat Empat
HEBOH : Pizza Hut cabang Depok 2 mengadakan Pizza Fair di depan outlet, Rp100 ribu dapat 4 varian pizza. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
pizza fair depok
HEBOH : Pizza Hut cabang Depok 2 mengadakan Pizza Fair di depan outlet, Rp100 ribu dapat 4 varian pizza. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pizza Hut, salah satu perusahaan yang dikenal masyarakat luas dengan variasi olahan ini mengadakan promo menarik. Promonya yaitu Pizza Fair untuk memudahkan masyarakat membeli tanpa antri dan tentunya dengan harga yang murah. Untuk 4 kotak pizza dibanderol Rp100 ribu saja.

Produk Pizza Fair dijual di depan toko Pizza Hut untuk memudahkan penjualan ke pelanggan.Khususnya berada di cabang Depok 2 di Jalan Tole Iskandar no8 C, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Varian rasa pizza yang bisa dipilih yaitu spicy tuna, beef corn, thousand island chicken, dan beef mayo. Adapun pizza yang diberikan promo ini ukurannya personal atau kecil.

“Pizza Fair diadakan untuk meningkatkan, kemudian tamu juga bisa lebih cepat lagi untuk mendapatkan pizza karena sudah jadi, tidak perlu menunggu lama. Karena masih kondisi pandemi jadi pelanggan tidak bisa berkerumun, sehingga bisa cepat transaksinya,” ujar Asisten Manager Pizza Hut Depok 2, Maddawi, kepada Radar Depok.

Pizza Fair ini diadakan sejak wabah Covid-19 pertama kali di Depok dan akan dilakukan terus-menerus selama pandemi masih ada. Tidak hanya di Pizza Hut cabang Depok 2 saja, namun semua outlet Pizza Hut seluruh Indonesia serentak mengadakan Pizza Fair ini. Pizza Fair akan terus diadakan meskipun pandemi berakhir sekalipun, dikarenakan masyarakat mungkin masih ada yang takut keluar rumah.

“Pizza fair itu sangat membantu karena tadinya kondisi sepi jadi membaik penjualan karena ada pembelinya. Kalau kita tidak mencari jalur alternatif, mungkin kondisinya bakal begini terus. Bisa dilihat sendiri, pandemi begini restoran pada sepi, seperti disini, tidak banyak tamu seperti dulu. Kemudian juga ditambah lagi pembatasan waktu oleh Pemerintah Kota Depok,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya