Plafon Kelurahan Depok Jaya Jebol

In Satelit Depok
plafon depok jaya rubuh
RUSAK : Lurah Depok Jaya, Herman menunjukan plafon yang rusak di ruang pelayanan kantor Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas, Selasa (06/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK JAYA – Hujan deras yang mengguyur Kota Depok, Minggu (4/10), tidak hanya menimbulkan titik banjir. Lebih dari itu, sejumlah fasilitas pemerintah pun terkena imbas.

Seperti yang nampak di Kantor Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas. Plafon di ruang arsip dan pelayanan jebol imbas terkena rembesan air hujan.

“Plafon ruang pelayanan sama arsip rusak, karena hujan deras malam Senin kemarin,” kata Lurah Depok Jaya, Herman kepada Radar Depok, Selasa (06/10).

Ia mengatakan, untungnya kerusakan tersebut tidak membuat pelayanan di kantor kelurahan terganggu. Karena titik kerusakan bukan di lokasi tempat menerima layanan masyarakat.

Meski begitu, pihaknya berinisiatif untuk segera memperbaiki. Pihaknya sudah memanggil tukang untuk langsung bekerja. “Kami inisiatif perbaiki pakai anggaran pribadi, agar kerusakan tidak bertambah parah dan kembali seperti sedia kala,” pungkasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu