Pokja Sehat Kelurahan Sukmajaya Tangkal Covid-19

In Satelit Depok
pokja sehat kelurahan
SOSIALISASI : Kelompok Kerja (Pokja) Sehat bersama Kelurahan Sukmajaya menyosialisasikan pengembangan program Kota Sehat, di Kantor Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, Selasa (13/10). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Kelompok Kerja (Pokja) Sehat bersama Kelurahan Sukmajaya menyosialisasikan pengembangan program Kota Sehat, di Kantor Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (13/10).

Ketua Pokja Sehat, Anwar Yudiono menjelaskan, kegiatan ini bertujuan guna memberikan informasi dan koordinasi kepada masyarakat, serta pejabat setempat terkait penanganan Covid-19.

“Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan informasi dan koordinasi kepada masyarakat, RT/RW sampai kelurahan penanganan Covid-19,” ujarnya kepada Radar Depok.

Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar mengaku, pihaknya telah menjalankan program kelurahan sehat, salah satunya dengan membentuk Satgas Covid-19 di lingkungan RW, serta memberdayakan Pokja sehat kelurahan.

Lebih lanjut, dia menerangkan, beberapa program kota sehat secara umum, merupakan kumpulan dari beberapa kegiatan kelurahan yang mengarah pada terciptanya masyarakat yang bersih dan sehat.

“Ini dapat terwujud jika didukung oleh perilaku masyarakat yang mendorong tercapainya apa yang menjadi tujuan dari kota sehat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi menilai, kegiatan ini penting bagi masyarakat dalam rangka penerapan kelurahan sehat ditengah pandemi.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu