Polres tinjau lokasi banjir
TINJAU : Satlantas Polrestro Depok meninjau lokasi titik genangan air di sejumah jalan di Kota Depok, Selasa (06/10). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
Polres tinjau lokasi banjir
TINJAU : Satlantas Polrestro Depok meninjau lokasi titik genangan air di sejumah jalan di Kota Depok, Selasa (06/10). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kemacetan yang diakibatkan genangan air dan banjir di sejumlah ruas jalan di Kota Depok akibat hujan, ditinjau Satlantas Polrestro Depok untuk melakukan pemetaan dan pendataan.

Kasatlantas Polrestro Depok, Kompol Andy Muhamad Indra Waspada mengatakan, beberapa waktu lalu hujan deras yang mengguyur Kota Depok mengakibatkan terjadinya genangan dan banjir. Hal itu dikarenakan saluran air di sejumlah jalan tidak dapat menampung air dan mengalami penyumbatan akibat sampah.

“Akibatnya terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Depok,” ujar Andy Muhamad Indra Waspada kepada Radar Depok, Selasa (06/10).

Andy Muhamad Indra Waspada menjelaskan, hasil pemetaan dan pendataan Satlantas Polrestro Depok, terdapat lima ruas jalan  dan enam titik yang kerap terjadi genangan dan banjir. Jalan tersebut meluputi Jalan Raya Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Kompol Yasin Kelapa Dua, Perumahan Taman Duta, dan Jalan Siliwangi. 

Enam titik genangan dan banjir meliputi Medan 10 atau depan pom bensin simpang Jalan Raya Margonda dengan Jalan Raya Juanda, Mitra 10 Jalan Raya Margonda, Depan Pura Jalan Kompol Yasin Kelapa Dua Depok, Perumahan Taman Duta, Cucian Melati Jalan Raya Siliwangi.

“Kami sudah melakukan pemetaan titik dan akibat terjadinya genangan dan banjir,” tutup Andy Muhamad Indra Waspada. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya