PP Luncurkan Praja, Siap Dongkrak Kemenangan Pradi-Afifah

In Satelit Depok
PP luncurkan praja
SIAP MENANG : Calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna (tengah) didampingi Ketua MPC PP Kota Depok, Trisno NKP (kanan), saat perayaan hari jadi ke-61 PP, di Markas MPC PP Kota Depok, kawasan Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (29/10) malam. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TIRTAJAYA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), merayakan hari jadinya yang ke-61, di Markas MPC PP Kota Depok, kawasan Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (29/10) malam.

Dalam momen yang sama, turut merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sumpah Pemuda, launching markas MPC, dan tak kalah penting, peluncuran tim independen Pradi-Afifah Juara (Praja).

Ketua MPC PP Kota Depok, Trisno NKP menuturkan, dalam merayakan hari jadinya ini, pihaknya tentu akan berbenah agar lebih baik kedepannya.

“Tidak mudah memang bertahan selama 61 tahun, PP terus berkembang, tetap solid dari akar rumput sampai pimpinan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kini, sambung dia, sudut pandang masyarakat terkait PP sedikit demi sedikit telah berubah, dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kedepan, PP akan terus melakukan kegiatan keagamaan disetiap tingkat PAC hingga tingkat ranting. Ini adalah sebuah bukti bahwa PP, dari haram jadah ke sajadah,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Praja, Sandy Hanafia menuturkan, luaching Praja ini dilaksanakan tepat pukul 00:00 WIB, dengan tanggal bagus yaitu (/30/10/2020). Terbentuknya Praja pun karena memang mengikuti intruksi pimpinan agar mendukung kader dari PP.

“Karena memang Bang Pradi sendiri merupakan pengurus MPC PP dan sudah dua periode, maka tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” terangnya.

Radar Depok
1 of 2

You may also read!

harga hijau corner

Hijau Corner, Harga Terjangkau Kualitas Terbaik

LENGKAP : Buat para pecinta tanaman khususnya di Depok, bisa mengoleksi tanaman hias di Hijau

Read More...
DKM an nur berbagi

DKM An Nur Berbagi Makanan

BERKAH : Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid An Nur, RW8, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya,

Read More...
heboh muncul asap

Heboh, di Curug Muncul Asap dari Lantai

BIKIN KAGET AJA : Asap putih keluar dari lantai salah satu rumah warga di Gang

Read More...

Mobile Sliding Menu