PPP memastikan kemenangan
DUKUNGAN : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah menghadiri deklarasi dukungan di Kecamatan Cinere. FOTO : ISTIMEWA
PPP memastikan kemenangan
DUKUNGAN : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah menghadiri deklarasi dukungan di Kecamatan Cinere. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mesin  dan relawan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  yang dibentuk DPC PPP Kota Depok  terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat guna memastikan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah menegaskan, di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah dan Ketua Deks Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, partai berlambang Kabah ini terus melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan Idris-Imam sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kami telah komit untuk berjuang memenangkan Pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok 2020,” kata Mamun kepada Radar Depok, Selasa (20/10).

Untuk itu, lanjut Mamun, pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan guna memuluskan Idris-Imam menduduki kursi D1 dan D2 di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 ini.

Ia menguraikan,  beberapa agenda yang telah dijalankan adalah penguatan dan konsolidasi di struktur PPP Kota Depok dan membentuk relawan-relawan yang berjuang  untuk mendulang suara kemenangan Idris-Imam.

“Mesin PPP yangg terdiri dari Ranting, PAC dan juga relawan-relawan yang dibentuk DPC PPP Kota Depok,  terus bergerak sosialisasi  kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 2, Idris-Imam,” urainya.

Ia menegaskan,  kerja-kerja pemenangan Idris-Imam akan massif di  kecamatan, kelurahan dan RW hngga RT, dimana kader partai berlambang Kabah dan relawan bentukan DPC PPP Kota Depok melakukan sosialisasi dengan kampanye santun.

“Ini kami lakukan untuk  memastikan perolehan suara yang signifikan di tiap wilayah, agar pasangan yang kami dukung, yakni Pak Kyai Idris dan Bang Imam dapat  memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember. Kami hadir dan bergerak untuk memastikan kemenangan itu,” ucap Mamun. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya