HL b idris
DUKUNGAN : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah menghadiri deklarasi dukungan di Kecamatan Cinere. FOTO : ISTIMEWA
HL b idris
DUKUNGAN : Calon Walikota, Mohammad Idris didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah menghadiri deklarasi dukungan di Kecamatan Cinere. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam Pilkada Depok 2020, PPP yang menjadi salah satu partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Karenanya, partai berlambang Kabah ini akan menjaring suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan kandidat yang mengusung Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Seperti yang disampaikan, Sekretaris PPP Kota Depok Mamun Abdullah saat dihubungi Radar Depok melalui nomor gawai pribadinya, Jumat (09/10).

“Kami optimis Paslon Nomor Urut 2 dapat memenangkan Pilkada Depok 2020. Sebab, selain sosok kandidat yang memiliki kemampuan dan pengalaman, kami PPP bergerak bersama umat dan alim ulama untuk menaring suara kemenangan Idris-Imam,” kata Mamun kepada Radar Depok.

Hal tersebut, sambung Mamun, dibuktikan saat kehadiran dari suami Elly Farida di RT02/07 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere baru-baru ini mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat.

“Ini menandakan sosok Pak Kyai Idris dicintai warganya. Walikota yang membawa pembangunan positif untuk Kota Depok,” sambung Mamun.

Bahkan, Mamun melanjutkan, dalam agenda yang turut dihadiri alim ulama, organisasi kepemudaan, ketua lingkungan dan warga setempat,  juga melakukan deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Kami sangat bersyukur bahwa warga sangat antusias terhadap kandidat yang kami usung,” lanjutnya.

Mamun menegaskan, PPP Kota Depok pun tidak akan setengah hati memberikan dukungan dan melakukan sosialisasi serta kerja nyata di masyarakat, khususnya kaitan dengan mengenalkan Idris-Imam, visi misi serta janji kampanye yang telah disusun secara matang.